Download Moviez Film Posesif (2017) Gratis


Download Moviez Film Posesif (2017) Gratis

Review Film Posesif (2017):
Posesif adalah bioskop bergenre romance suspense karya awal Pelari Films. Seperti yg kita ketahui sebelum ditayangkan di gambar hidup

Prestasi/Penghargaan dari Festival Film Indonesia (FFI):

sinema Posesif ini telah meraih nominasi Piala Citra untuk arena pasar malam bioskop Indonesia atau FFI. terlebih gambar hidup yg disutradarai oleh Edwin ini diterima memborong 10 nominasi borong. gambar hidup Posesif ini mewarisi nominasi jenis sinema paling baik, terkecuali itu istri Marino yg baru saja menginjakkan kakinya di bidang perfilman cepat menerima nominasi Pemeran mutlak perempuan paling baik dan peran tumenggung Dolken juga sebagai Yudhis, kekasih yagn posesif memperoleh nominasi Pemeran penting laki laki paling baik. dgn memperoleh pencapaina sebesra ini tentu menghasilkan penonton makin penasaran bersama bioskop ini.

Pesan Dalam Film Posesif (2017):
terkecuali itu bioskop Posesif tengah mewasiatkan keinginan baru kepada sinema romance di Indonesia. Posesif mencurahkan genre romance yg tak senantiasa menimbulkan buletin dramanya saja, sedangkan sutradara Edwin terus meneruskan komponen suspense. gambar hidup yg diproduseri oleh Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia ini dapat membesarkan emosi penonton dan masuk ke dalam bioskop pada merasakan apa yg sepasang kekasih ini rasakan. bioskop ini pula mewariskan bukti sebaik-baiknya menyangkut buletin percintaa, meskipun pahit namun ini merupakan kebenaran yg di sampaikan oleh Sutradara Edwin bagi penonton biar penonton bisa lebih aware pada adanya komponen posesif yagn beliau kemas ke dalam sinema.

Sinopsis Film Posesif (2017):

narasi sinema ini dimulai bersama jumpa Lala yg diperankan oleh betina( Marino) satu orang atlet loncat juwita dgn Yudhis tumenggung( Dolken) seseorang mahasiswa baru di sekolah. sedikit narasi Keduanya berkurang cinta danmulai mengaitkan interaksi juga sebagai sepansag kekasih. bagi awalnya informasi cinta musim SMA mereka terbangun cendayam, naun lama kelaman, Yudhis beri tahu pembawaan posesifnya yagn mengintimidasi Lala dan jalinan asmara mereka. pembawaan kepemilikan Yudhis bagi Lala telah menggabai giliran tak wajar.

Alur dalam sinema ini tak terburu-buru, jalannya berita Posesif diceritakan dgn rincian maka penonton sanggup anggapan pikiran batul bersama total narasi gambar hidup ini. Konflik yg dituangkan dalam bioskop ini juta tidka repetisi, penyusun Gina S. Noer menyuratkan narasi yagn memang relateable dan memaparkan keluh kesah percintaan dalam taruna yagn sewaktu ini belum sempat diangkat ke dalam gambar hidup. Isu ini teramat mutlak dan berguna terhadap setengah penontonnya.

tetapi mulai sejak sudut Acting, acungan jempol layak dilayangkan buat betina Marino. Walalupn ini yaitu awal kalinya dia masuk ke aspek bioskop, namun dirinya sanggup memerankan perannya bersama sebaik-baiknnya dan menghasilkan bioskop ini lebih emosional. Penonton mampu paham pasti berkaitan elemen psikologis dan tindihan yg dirasakan oleh Lala.

Sementara itu, tumenggung Dolken yg benar-benar telah dikenal bersama perannya yang merupakan anak SMA. Kali i ni pula pula dgn komitmen termasuk. tidak serupa dgn bioskop -film sebelunya, penonton bakal dibuat campur aduk waktu menyaksikan kepribadian Yudhis yg posesif. Penonton mampu senyam-senyum tunggal menyaksikan tingkah Yudhis diwaktu dengan dgn Lala, karut saat menonton sudut agresifnya, kadang jadi kesal dikarenakan sifatnya, dan penonton terus mampu merasakan kesedihan yagn dirasakan olehnya.

Cut Mini yaitu personalitas penghujung dalam gambar hidup ini, akting Cut Mini meskipun cuma sebenar namun teramat memegang dan berkuasa dalam total sinema, begitupun dgn ayah Lala (Yayu Unru) yg penuh dgn emosi satu orang bapak buat ankanyayang nyata.

komponen Suspense yg hadir dalam sinema ini terasa bersama adegan-adegan cekam yagn disuguhkan maka menciptakan penonton samar, namun pun merasa penasaran dgn kelestarian narasi semenjak ke-2 pasangan kekasih ini.

Soundtrack Film Posesif (2017):

factor lain yg memberi dukungan total bioskop ini ialah soundtrack dalam gambar hidup ini yg sampai menggelar perihal yg bekerja sama membuahkan resiko yg emosional waktu adegan-adegan tertentu dilakukan. Banda Neira, Sheila on 7, Matter Halo, dan sederet biduan yang lain terkabul memberi dukungan total bioskop ini.

walau sinema ini adalah sinema yg disetting buat periode SMA, namun Posesif terus sanggup dinikmati oleh seluruhnya usia lantaran penyakit dalam gambar hidup ini yg teramat luas, tak cakup isu percintaan anak cukup umur saja. tiap-tiap kepribadian memiliki perjanjian jalan berlawanan yg mau diungkapkan guna segenap penonton, maka penonton bisa menyaksikan berasal beragam perspektif baik itu asal Lala, Yudhis, ibu Yudhis, dan ayah Lala. Posesif ini bukan cuma termasuk dalam interaksi celah pasangan kekasih, namun masih dalam marga, sohib, dan area. Penonton dijamin dapat pulang dgn mengambil amanah yg bermakna, dan tidak sedikit perihal sanggup dipetik awal bioskop ini.

Ending Film Posesif:
Ending dalam film ini sangat Unpredictable, untuk para penonton yang tidak ingin spoiler sebaiknya cepat menonton film ini di bioskop kesayangan kalian.

Jadwal tayang:
Film ini tayang pada 26 Oktober.

Trailer Film Posesif:

– Via Openload

Download Moviez Link:

Film Posesif 2017 Gratis



Download Moviez Film Posesif (2017) Gratis / [ Mirror Link ]

Related posts